Rain Akan Dihukum Karena Melanggar Disiplin Militer!

Masalah Rain dan Kim Tae Hee

 
Buntut dari beredarnya foto-foto Rain dan Kim Tae Hee baru-baru ini ternyata mengundang kontroversi. Hasilnya Rain pun harus rela menerima hukuman akibat dikatakan melanggar disiplin tugas pelayanan Militer.

Ada dua kontroversi yang dihasilkan dari kejadian tersebut, pertama Rain tertangkap basah oleh wartawan paparazi tidak mengenakan seragam militer saat di luar publik, dan yang kedua Rain dikatakan memiliki terlalu banyak hari libur, yang menyebabkan perdebatan apakah selebriti diberikan perlakuan "istimewa" oleh militer.

Menanggapi isu tersebut, seorang wakil dari Departemen Pertahanan Militer, Kim Min Suk menjelaskan, "Rain akan terlibat dalam urusan pemerintahan. Dalam perjalanan kembali ke dinas, secara diam-diam tampaknya ia menemui seseorang (Kim Tae Hee). Hal itu memang dapat dilihat sebagai melanggar aturan. Minggu depan komite disiplin akan dibentuk untuk menilai langkah-langkah apa yang harus diambil."

Ia melanjutkan, "Rain mungkin tidak sampai dikirim ke penjara. Kemungkinan besar akan ada hukuman dalam hal pengurangan jumlah hari liburan dan hak untuk meninggalkan pangkalan militer"

Agensi Rain juga memberikan keterangan mengenai kejadian tersebut, "Sebagai status seorang prajurit, memang salah Rain keluar tanpa seragam lengkap (topi), apapun alasannya, itu tetap salah. Meskipun hal ini memang mengundang kontorversi, tapi dia tidak punya niat buruk. Dia masih muda dan ia membuat kesalahan karena ia terjebak dalam suasana tahun baruan. Dia sangat menyesal atas perbuatannya. Tidak peduli apa hukuman yang akan dijatuhkan Departemen Pertahanan, dengan rendah hati ia akan melaksanakan perintah mereka."

Departemen Pertahanan menjelaskan sampai sekarang Rain telah menggunakan total 28 hari liburan dan diberi wewenang untuk meninggalkan pangkalan militer selama 54 hari. Mengenai perlakukan khusus selebritis, mereka juga menjelaskan bahwa ada 25 hari hak untuk meninggalkan pangkalan jika ada kegiatan merekam, menari atau praktek dan 19 hari untuk acara khusus militer.

Photo: Sport Chosun 
koreaindo?IniSajaMo

Comments