'Running Man' Menyumbang untuk Anak Indonesia




     

Indonesia rupanya sudah mulai dilirik oleh game show favorit Korea 'Running Man'. Tetapi bukan untuk lokasi syuting. Apa ya?

Di 'Running Man' episode 128, Uhm Ji Won, Kim Jong Kook, dan Lee Kwang Soo tergabung dalam satu tim. Meskipun di akhir game sempat mendapat hasil imbang alias seri dengan tim HaHa, Gary, dan Park Shin Yang, mereka tetap berhasil mengumpulkan uang KRW 840 ribu atau sekitar Rp 7,7 juta.

Dari undian bola, angka yang keluar adalah x3. Artinya uang itu dikalikan tiga menjadi KRW 2.250.000 atau sekitar Rp 20,6 juta. Yang mengejutkan, di scene berikutnya tertulis hadiah itu akan disumbangkan pada panti asuhan di Indonesia.

"Uhm Ji Woon, Kim Jong Kook, dan Lee Kwang Soo mendonasikan uang hadiah mereka untuk amal ke anak-anak di Jawa, Indonesia," demikian tertulis di layar.

'Running Man' episode 128 itu menghadirkan Uhm Ji Won dan Park Shin Yang sebagai bintang tamu. Jika Uhm Ji Won menang hingga bisa menyumbang ke Indonesia, Park Shin Yang yang satu tim dengan Gary dan HaHa terpaksa harus puas dengan membawa pulang uang hanya sebesar KRW 20 ribu atau sekitar Rp 180 ribu.



Source : detikHot

Comments