S4 Curhat Serunya Training Bareng Boyband Beast

 


S4 mengungkapkan pengalaman mereka saat menjalani training di Korea selama 7 hingga 8 bulan. Salah satunya yakni punya kesempatan untuk mengenal dan belajar banyak dari boyband .

"Beast itu ramah dan mereka banyak ngasih saran ke kita," ujar salah satu personil, Arthur saat ditemui di Sutos, Mayjen Sungkono, Surabaya, baru-baru ini. "Salah satu contohnya pas kita bawain lagu 'Shock' milik Beast. Di depannya Beast, kita coba bawain lagu itu. Mereka kasih masukan soal power. Dan karena kita nyanyi sambil ngedance, maka fisik harus diasah dan mereka anjurin kita latihan fisik, naik gunung."

Untuk rencana tahun ini, Firly, Alif, Jeje dan Arthur juga akan menggelar konser di negara Asia seperti Singapura dan Malaysia. Namun boyband pelantun "She Is My Girl" itu ingin lebih dikenal dulu oleh para penggemar musik di Indonesia.

"Tahun ini kita usahakan. Sering ada tawaran perform di Korea dan beberapa negara Asia Tenggara. Tapi kita ingin kuat dulu di Indonesia," ujar Firly. "Kalau pasar Indonesia sudah menerima kita, maka dukungan untuk kita juga lebih banyak sehingga lebih semangat untuk show internasional."

Comments