Seohyun SNSD Kaget Lihat Artis Pendatang Baru yang Lebih Muda

 



Menjadi maknae Girls' Generation, Seohyun terbiasa dianggap sebagai salah satu idola termuda. Kini di usianya yang menginjak 21 tahun, Seohyun merasa sedikit kaget melihat penyanyi-penyanyi pendatang baru yang berusia jauh lebih muda darinya. Saat melihat para personil girlband baru yang lahir di tahun 1996, Seohyun mengaku jadi paham bagaimana perasaan para senior dulu padanya.

"Aku sadar bahwa ternyata waktu telah berlalu semenjak debutku. Saat menjalankan tugasku sebagai MC dalam acara musik, aku menyadarinya karena meilihat penyanyi-penyanyi pendatang baru setiap minggunya," ujar Seohyun. "Aku adalah maknae di Girls' Generation dan saat melihat girlband lainnya yang memiliki personil kelahiran 1996 aku berpikir, 'Jadi sudah ada ya artis kelahiran '96'."

"Di masa lalu saat para senior bertanya berapa umurku, aku menjawab bahwa aku lahir di tahun 1991," tambahnya. "Sekarang aku jadi tahu ternyata seperti ini yang dirasakan oleh para senior saat itu."

Selain Seohyun, Sooyoung juga mengomentari mengenai para penyanyi pendatang baru di dunia musik Korea Selatan. "Saat ini jumlah penyanyi pendatang baru semakin bertambah. Aku hafal nama-nama girlband mereka, tapi ada beberapa personil yang aku tak tahu namanya," ujar Sooyoung.

"Saat kami debut dulu, kami tak mengerti bagaimana bisa orang-orang mengganggap kami sama. Padahal kami sangat berbeda," ujar nya. "Sekarang aku paham bagaimana perasaan mereka."

Source : beritakorea

Comments