Serial Park Shin Hye 'Flower Boy Next Door' Terjual Paling Mahal di Jepang

 


Serial Korea romantis "Flower Boy Next Door" sukses menarik perhatian masyarakat dunia. Serial yang dibintangi Park Shin Hye dan Yoon Shi Yoon itu berhasil terjual di sejumlah negara, padahal masa tayang belum habis hingga saat ini.

Bahkan, "Flower Boy Next Door" dikabarkan memecahkan rekor sebagai serial yang terjual dengan harga paling tinggi di Jepang sepanjang sejarah. Beberapa negara yang tertarik membeli serial tersebut antara lain Singapura, Thailand, Filiphina, Australia, Perancis dan Belgia.

"Kesuksesan franchise 'Flower Boy' milik tvN sudah dikenal di luar negeri mulai dari 'Flower Boy Ramyun Shop' hingga 'Shut Up Flower Boy Band'," ujar pihak produksi serial tersebut. "Banyak negara yang tertarik membeli 'Flower Boy Next Door' sejak awal ditayangkan."

"Serial ini punya karakter-karakter yang unik dan alur cerita yang bagus," tambahnya, "Karena itulah banyak fans internasional yang telah menantinya."

Flower Boy Next Door" diadaptasi dari serial kartun populer Korea Selatan yang berjudul "I Peep at Him Everyday". Diceritakan seorang gadis yang penyendiri bernama Go Dok Mi selalu memperhatikan tetangganya yang tampan. Namun suatu hari, aksinya ini diketahui oleh adik tetangganya, Enrique dan membuatnya salah paham. Meski sempat bersiteru awalnya, tapi lambat laun keduanya menjadi semakin dekat dan membuat tetangga Dok Mi yang lain, Oh Jin Rak menjadi cemburu.

Bintang-bintang yang akan ikut memeriahkannya antara lain Kim Ji Hoon, Park Soo Jin, Kim Yoon Hye dan Go Kyung Pyo. Serial ini merupakan franchise dari dua serial populer "Flower Boy Ramyun Shop" dan "Shut Up: Flower Boy Band" yang sukses tahun lalu. "Flower Boy Next Door" tayang di stasiun tvN mulai Januari.
 
 
 
 
Source : allkpop
Credit : Wowkeren

Comments