Serial Yoon Eun Hye dan Yoochun JYJ 'I Miss You' Berhasil Raih Rating Tinggi

 


Kisah cinta yang romantis dan menyentuh menjadi andalan "I Miss You" untuk menarik perhatian penonton. Cerita yang ditawarkan serial tersebut nyatanya mampu menyebot perhatian masyarakat dan meraih rating yang sangat tinggi. Baru-baru ini Program Engagement Index (PEI) mengadakan survei untuk serial yang paling banyak ditonton.

Survei tersebut dilakukan pada target berusia 13 sampai 59 tahun dengan total 13.791 responden. Hasilnya, "I Miss You" berhasil menduduki peringkat pertama dan mengalahkan serial-serial lainnya. Serial yang dibintangi Micky Yoochun JYJ dan Yoon Eun Hye ini sukses mendapat peringkat tertinggi dengan skor 132,1 di kategori serial.

Sedangkan untuk kategori semua tontonan, "I Miss You" berhasil masuk 5 besar dan menduduki peringkat keempat. Peringkat pertama dihuni oleh variety show "Infinite Challenge" yang mendapatkan skor 147,8.

Serial "I Miss You" menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang tak bisa melupakan cinta pertama mereka. Han Jung Woo dan Lee Soo Yeon diceritakan saling jatuh cinta di usia 15 tahun. Namun, sebuah insiden terjadi dan membuat cinta mereka terpisahkan.

Serial tersebut juga turut dibintangi Yoo Seung Ho, dua bintang remaja "The Moon Embracing Sun", Kim So Hyun dan Yeo Jin Ku. Serial "I Miss You" ditulis naskahnya oleh Moon Hee Jung ("Can You Hear My Heart") dengan diproduseri oleh Lee Jae Dong ("Thank You"). Serial ini ditayangkan di stasiun MBC sejak November 2012 lalu.

Comments