Shindong dan Sunggyu Infinite Terpilih Bintangi Acara 'High Society'

 


Shindong Super Junior dan Sunggyu Infinite memang dikenal dengan kemampuan mereka saat membintangi variety show. Kali ini, keduanya kembali terpilih menjadi bintang tamu acara "High Society".

Pihak produksi acara itu mengaku memilih Shindong karena mampu bekerja sama dengan baik bersama host Lee Soo Geun dan Kim Byung Man yang memang dekat dengannya. Sedangkan Sunggyu dipilih karena mampu menampilkan imej baru yang berbeda dari karakter lainnya di variety show.

"Saat kami mencari bintang tamu yang tepat kami menawarkannya pada Shindong dan Sunggyu. Tahun lalu Super Junior dan Infinte memang sudah pernah menjadi bintang tamu," ujar produser Lee Dong Hee. "Shindong sangat dekat dengan Lee Soo Geun dan Kim Byung Man jadi kami berharap dia bisa tampil stabil dengan mereka. Sedangkan kami memilih Sunggy karena dia akan menampilkan imej baru yang berbeda dari variety show biasanya."

"Konsep untuk syuting pertamanya akan dilakukan minggu ini. Ceritanya Shindong dan Sunggyu saling tak menyadari kehadiran satu sama lain," tambahnya, "Mereka lalu menghabiskan waktu di atap rumah bersama. Kami berharap mereka bisa bekerja sama dengan baik."

Rencananya, episode yang menampilkan Shindong dan Sunggyu ini akan tayang pada Februari mendatang. "High Society" merupakan acara yang diputar di stasiun jTBC.

Comments