Showcase U-KISS Diundur Bulan April Karena Cuaca Buruk


Acara Showcase dari Boyband U-KISS di Jakarta yang rencananya akan digelar pada tangga l -2 Februari, terpaksa diundur dan rencananya akan dilangsungkan tanggal 26 dan 27 April mendatang.

Pihak promotor dari Oppa Oppa Live mengumumkan kabar tersebut melalui siaran pers juga di situs resmi dan Facebook dan Twitter mereka.

Awalnya Kiseop Cs akan menggelar showcase sekaligus jumpa penggemar di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta. Namun karena cuaca Jakarta yang tidak menentu ini, Oppa Oppa Live mengaku terpaksa mempertimbangkan ulang showcase U-KISS.

Kim Young Hoon selaku CEO dari Oppa Oppa Live menjelaskan "Ini merupakan keputusan yang sulit karena kami menyadari betapa besarnya semangat fans dan keinginan U-KISS sendiri agar acara ini tetap terlaksana sesuai rencana. Namun setelah diskusi panjang, kami sepakat untuk menjadwalkan ulang acara ini demi keselamatan dan kenyamanan semua pihak serta mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan nantinya. Kami meminta maaf sebesar-besarnya atas keputusan ini, kami memohon pengertian semua pihak, terutama fans yang telah mendukung dan menantikan acara ini."

Ia menambahkan, "Kami akan bekerja sama dengan organisasi terpercaya untuk memastikan penyaluran bantuan ini sampai pada tangan yang tepat. Selain itu, beberapa member UKISS juga memutuskan untuk datang dan memberikan bantuan secara langsung. Sekali lagi, kami memohon maaf atas penjadwalan ulang ini. Hal-hal lebih mendetail akan kami paparkan dalam konferensi pers mendatang. Terima kasih banyak atas perhatian dan pengertiannya".

Sebagai bentuk keprihatinan UKISS akan melakukan sebuah program amal dengan cara melelang barang pribadinya dan akan disumbangkan kepada para korban banjir di Jakarta. Pihak Oppa Oppa Live juga akan menyumbangkan Rp 10.000,- dari setiap tiket yang terjual untuk disumbangkan kepada korban banjir Jakarta.


Source : Koreaindo

Comments