Siwon SuJu Jadi Barista untuk Kumpulkan Sumbangan Rp 450 Juta

 


Choi Siwon menunjukkan hati malaikatnya di acara pembukaan kafe kopi Twosome Coffee Shop. Member Super Junior ini menjadi barista alias pembuat kopi di sana. Tak hanya itu, Siwon akan mendonasikan pendapatan saat ia menjadi barista tersebut.

Kafe tersebut bekerjasama dengan bintang serial "King of Dramas" itu untuk membuka Twosome Coffee Choi Siwon Shop. Kafe khusus ini hanya akan dibuka selama 3 bulan di Myeongdong, Korea. Sesuai dengan tema yang memakai Siwon maka semua barang yang dijual akan memakai namanya.

"Selama tiga bulan berbagai makanan seperti kopi, sandwich, dan biscotti dengan nama Choi Siwon akan dijual di sini. Keuntungannya akan disumbangkan untuk mereka yang membutuhkan," ucap juru bicara. "Penjualan 10 ribu 'Hope Biscotti' diperkirakan akan menghasilkan 10 juta KRW. Dengan keuntungan dari barang-barang lainnya, kami berharap mampu mendapat 50 juta KRW (Rp 450 juta) untuk disumbangkan ke badan amal pilihan Siwon serta tempat-tempat lain."

Para penggemar Siwon dari berbagai negara pun datang ke acara pembukaan kafe untuk menunjukkan dukungannya. Siwon sendiri membalas dengan meracik kopi dan menyajikan biscotti untuk fans yang datang.

Credit : wk/IniSajaMo

Comments