Siwon Tiba dengan Wajah Brewok dan Salah Eja Malaysia

 


Entah apa yang terjadi pada Choi Siwon saat tiba di Malaysia untuk tampil di acara Golden Disk Awards 2013. Alih-alih tampil rapi, Siwon dengan cuek terbang dari Korea dalam keadaan belum cukur wajah. Tak hanya itu, ia juga sempat salah menulis di Twitter.

"Good morning. malyasia!" tweet Siwon sambil mengunggah foto kolam renang di hotel. Member Super Junior itu sendiri tampaknya tidak menyadari kekeliruannya. Sejak ditulis 5 jam lalu, saat berita ini ditulis, ia belum memberikan koreksi tulisan tersebut.

Tak ayal, kesalahan mengeja nama Negeri Jiran itu pun mendapat berbagai respon dari fans. Beberapa ELF Malaysia ikut mengoreksi Siwon. Namun tak sedikit yang membesar-besarkan masalah salah tulis ini.

"Walau bagaimanapun dia salah menuliskan Malaysia dia tetap ganteng," komentar sebuah akun. "Kok siwon tweet Malyasia sih. Harusnya kan malaysia. Hahaha...lucu banget -_-" sindir akun lain. "Aduh jadi ngeri kalau dia nanti salah eja nama Indonesia."

Pada 15 Januari para personil SuJu telah tiba di bandara internasional Kuala Lumpur dalam kawalan ketat petugas keamanan. Siwon sendiri menarik perhatian netizen karena penampilannya yang simpel dengan cambang yang terlihat jelas. "Dia seperti bintang Hollywood," puji netter.

Saat ini SuJu sedang menjalani gladi resik di Sirkuit Sepang. Acara GDA sendiri akan digelar dua hari, 15-16 Januari, dengan pengisi acara banyak penyanyi terkenal. Ini adalah kedua kalinya acara penghargaan musik tertinggi di Korea dilangsungkan di luar negeri.

Source :wowkeren

Comments