SNSD Beberkan Tipe Cowok Ideal Mereka


 

Girls' Generation kembali menyapa para penggemarnya dengan single "I Got A Boy". Untuk mempromosikannya mereka tampil di acara spesial "Romantic Fantasy". Di sana para gadis cantik ini membicarakan tipe cowok ideal mereka masing-masing.

Sesuai yang diungkapkan Seohyun dulu, ia tetap menyukai pria dengan mata yang indah. "Aku menginginkan cowok yang baik dan memiliki mata bagus," ucap maknae SNSD ini.

Senada dengan sang maknae, Sooyoung juga mengaku menyukai cowok dengan mata dan hidung bagus. Namun ia tidak suka cowok yang berusaha keras agar terlihat cool. "Aku juga tidak suka mengirim pesan terus-terusan pada pacarku nanti," imbuh Sooyoung.

Sedangkan Tae Yeon suka pria yang sikap dan kepribadian lebih muda darinya. Namun berbeda dari Sooyoung, Tae Yeon malah tipe pacar yang suka sering di-SMS. "Aku suka cowok yang suka berkomunikasi, menelepon dan SMS. Akan sangat stress buatku jika dia tidak menyukai itu."

"Kalau untukku, aku tidak suka cowok yang tidak pernah cemburu," ungkap Yoona. "Tapi aku juga tidak mau yang terlalu cemburuan, cukuplah untuk membuatku tahu bahwa dia melindungiku."

Melihat persyaratan yang rumit itu pun membuat Sunny melontarkan candaannya. "Dengan syarat yang seperti ini tampaknya SNSD akan sulit dapat pacar," ujarnya

Credit :wk/IniSajaMo

Comments