SNSD Mengaku Makan Lebih Banyak Ketimbang Super Junior

 



Meski memiliki tubuh langsing dan kurus, tapi jangan pernah ragukan nafsu makan para personil Girls' Generation. Tak tanggung-tanggung, girlband pelantun hits "I Got A Boy" itu mengaku nafsu makan mereka bahkan melebihi para pria.

Saat muncul di acara "Guerilla Date", mereka bahkan mengaku makan lebih banyak ketimbang personil Super Junior. Ketika pemandu acara menanyakan hal ini pada para personil SNSD, mereka pun membenarkan kabar tersebut dan membuat semua orang terkejut.

"Kudengar kalian menghabiskan banyak uang untuk membeli makanan daripada Super Junior, apa itu benar?" ujar sang pemandu acara. "Ya itu benar," ujar mereka kompak dan membuat semua orang kaget.

Seohyun bahkan memberi perumpamaan bahwa nafsu makan mereka seperti wanita yang sedang hamil. "Manajer kami seperti berusaha memberi makan pada 9 orang wanita yang sedang hamil," ujar Seohyun disambut tawa penonton.

Saat ini SNSD tengah sibuk mempromosikan album barunya, "I Got A Boy". Promosi yang mereka lakukan ini nampaknya berhasil, karena lagu "I Got A Boy" berhasil menduduki posisi jawara "Music Bank" dan Billboard Korea Selatan.

Source :wowkeren

Comments