SNSD Tanggapi Gosip Sooyoung Pacaran dengan Won Bin

 


Beredarnya gosip pacaran antara Sooyoung dan Won Bin tentu saja tak luput dari perhatian member Girls' Generation lainnya. Mereka juga menanggapi mengenai gosip itu saat konferensi pers perilisan "I Got A Boy". Mereka mengaku tertawa saat mendengarnya.

Para member SNSD mengaku bingung bagaimana bisa ada seperti itu sehingga hanya bisa tertawa. Tae Yeon mengungkapkan meski member lain menertawakan ini namun ia paham perasaan Sooyoung yang terganggu. "Kami tahu banget kalau ini benar-benar cuma gosip," ucapnya.

"Kami punya chat room untuk saling berkomunikasi. Kami saling mengabarkan berita itu dan menertawakannya," lanjut Tae Yeon. "Bagi kami mudah saja menertawakannya, tapi bagi yang terlibat (Sooyoung) pasti merasa terganggu karena orang-orang terus membicarakannya."
Sooyoung juga mengungkapkan awalnya santai-santai saja namun karena gosip bertambah ramai ia menjadi tidak nyaman. Ia masih heran kenapa digosipkan berpacaran padahal tidak pernah bertemu, bahkan satu lokasi dengan Won Bin.

"Aku kaget banget tapi merasa baik-baik saja awalnya dan menganggap itu lucu. Begitu artikel terus bermunculan aku merasa terganggu," tutur Sooyoung. "Aku senang sekarang gosip ini sudah diluruskan. Aku merasa sangat tersanjung terlibat skandal dengan Won Bin, tapi dia bukan tipe pria idealku."

Source : allkpop
Via wowkeren/IniSajaMo

Comments