So Ji Sub dan Yoo Seung Ho memiliki waktu menyenangkan dilokasi syuting MV

73425164.jpg


Yoo Seung Ho dan So Ji Sub menghangatkan suasana lokasi syuting untuk musik video So Ji Sub.


Yoo Seung Ho baru-baru ini syuting untuk lagu dari album mini So Ji Sub “6 O’clock..Sport fields”. So Ji Sub akan tampil sebagai pemeran pria utama sementara ‘So Ji Sub kecil’ Yoo Seung Ho akan tampil sebagai pemeran utama ketika kecil.

Keduanya bertemu pada 10 Januari di sebuah studio di Gwang Ju. Yoo Seung ho telah syuting selama enam jam, dalam sebuah adegan dimana ia bertemu dengan Park Shin Hye pada sebuah klub dan mulai berbicara dengannya.

So Ji Sub dan Yoo Seung Ho sebenarnya tidak dapat bertemu selama syuting mereka, karena mereka tidak akan tampil bersama. Namun, bagaimanapun So Ji Sub meluangkan waktu dari jadwalnya untuk bertemu Yoo Seung Ho setelah menyelesaikan adegan miliknya sendiri, bahkan memberikan makanan untuk Yoo atas kerja kerasnya.

So Ji Sub menghadiahkan Yoo Seung Ho dengan cokelat berbentuk hati, dan Yoo Seung Ho bercanda dengan mengatakan, ” apakan ini pernyataan cinta? dengan hati merah ini?”

Mereka tetap bersama selama proses syuting, membicarakan musik video dan album mendatang So Ji Sub.

Yoo Seung Ho juga memuji lagu So Ji Sub yang telah ia dengar selama syuting.

Ini Ketiga kalinya mereka berdua bekerja sama, yang pertama pada musik Video So Ji Sub utuk single digital ‘Lonely Life’ pada 2008 dan kedua iklan “kimchi refigerator’.

93232048.jpg



Dalam Musik video “6 O’clock..Sport fields” Yoo Seung Ho akan bertemu Park Shin Hye dan akan jatuh cinta, sementara So Ji Sub akan kehilangannya.

Empat lagu pada album akan dikombinasikan bersama untuk membuat musik drama selama 12 menit, dan akan ada juga musik video untuk setiap lagunya, musik video yang panjang akan diedit kembali untuk menyesuaikan setiap lagunya.

Sutradara Hong Won Ki yang membantu musik video So Taiji ‘Moai’, Epik High ‘Run and One’, Girls Generation ‘The Boys’, B2ST ‘Shock’ dan Secret ‘Madona’ akan bertangung jawab.

Comments