Song Hye Kyo dan Jo In Sung berbicara tentang satu sama lain



song-hye-kyo-and-jo-in-sung-from-sbs-that-winter-the-wind-blows-talked-about-each-other-recently.jpg


Song Hye Kyo dan Jo In Sung dari SBS drama "That Winter, The Wind Blos" berbicara tentang satu sama lain baru-baru ini.


Song Hye Kyo berkata, "Saya berharap bahwa saya akan bekerja dengan Jo In Sung suatu saat, tapi saya bertemu dengannya lebih cepat dari yang saya harapkan. Kita berakting bersama ketika kita lebih matang, dan kami sedang menikmati syuting . "

Jo In Sung mengatakan, "itu suatu kehormatan dan aku beruntung untuk berakting dengan aktris yang hebat seperti Song Hye Kyo. Ada banyak drama yang dia mainkan keluar dengan keberhasilan, jadi kami sedang syuting dengan energi itu.."

Drama "That Winter, The Wind Blows," adalah kisah cinta antara anak yatim, Oh Soo (Jo In Sung), yang juga seorang penjudi dan seorang pewaris bernama Oh Young (Song Hye Kyo), yang menderita gangguan penglihatan. Penampilannya dalam kehidupannya mulai merubah sikapnyanya. Drama ini akan mengudara pada tanggal 13 Februari.





Source :beritakorea

Comments