Sunhwa Memikirkan Kwanghee Setelah Kecelakaan SECRET

 

Pada episode 26 Januari dari 'We Got Married 4', Sunhwa berbagi pikirannya pada kecelakaan mobil SECRET pada bulan Desember.

ZE: A Kwanghee bertanya apakah dia menangis ketika mengalami kecelakaan dan Sunhwa menjawab, "Kami mengalami kecelakaan 15 menit setelah jadwal kami berakhir. Aku sedang duduk di kursi belakang pada saat itu. "
Dia melanjutkan, "Saya pikir saya selamat karena  cokelat. Aku punya sesuatu yang manis di mulut saya. Saya sedang makan ketika kecelakaan itu terjadi . Ketika mobil terbalik, saya masih makan, " menyebabkan tawa.

Sunhwa juga mengungkapkan bahwa dia memikirkan Kwanghee ketika ia berada di rumah sakit. Dia berkata, "Di rumah sakit, aku menelepon ibuku, dan aku terus berjalan bolak  apakah akan menelpon oppa. Pada akhirnya, aku tidak bisa. Ini sangat berarti bagi saya ketika saya melihat teks yang mengatakan, "Aku khawatir tentang Anda, jadi telpon aku, ' keesokan harinya."


Pada episode yang sama, Kwanghee menyiapkan hidangan ikan mas dikukus untuk kesehatan Sunhwa.


 

 

 


Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo











Comments