Sunye Wonder Girls Cium Calon Suami di Pemotretan Pre-Wedding

 


Kurang dua minggu lagi Sunye Wonder Girls akan menggelar resepsi pernikahannya. Kini beredar foto dari sesi pemotretan pre-wedding Sunye dengan sang calon suami, James Park.

Pemotretan itu dilakukan di sebuah studio di kawasan Yeoksamdong, Seoul, pada 7 Januari. Lokasi tersebut sama dengan setting dalam drama MBC "The Thousandth Man". Para member Wonder Girls lainnya juga tampak bergabung dengan pasangan calon pengantin itu.

Dalam beberapa foto yang beredar nampak Sunye melakukan pemotretan pasangan di dalam dan luar ruang. Mereka nampak berciuman saat berpose di dalam ruangan. Dari situ diketahui Sunye mengenakan dua jenis gaun yang berbeda.

Sebelumnya Sunye telah mengabarkan bakal melalukakan pemotretan pre-wedding dengan fotografer terkenal Oh Joong Suk. Ia sendiri juga yang memilih gaun untuk dikenakan di pemotretan. "Konsepnya belum diketahui tapi sepertinya akan lovely karena Sunye dan calon suaminya memiliki imej yang manis," ucap juru bicara.

Sunye bertemu dengan kekasihnya yang lebih tua lima tahun itu saat menjadi relawan di Haiti dan pacaran selama 1,5 tahun. Mereka akan menyelenggarakan pesta pernikahan di Lotte Hotel pada 26 Januari. Jo Kwon 2AM didaulat sebagai MC acara tersebut.
 
 
 
 
 
Source : allkpop
via wk/IniSajaMo

Comments