Super Junior Foto Usai Kemenangan di GDA 2013

 


Super Junior menang besar di ajang Golden Disk Awards 2013. Mereka pun membagikan kegembiraan itu bersama fans di seluruh dunia. Eunhyuk kemudian mengunggah selca mereka setelah menerima penghargaan.

"Penghargaan besar Daesang Award, Bonsang Award dan MSN South East Asia Award!" tweet Eunhyuk. "Aku sangat menghargai itu! Kami adalah Super Junior! Aku mencintai kalian ELF."

Eunhyuk juga tidak lupa berterima kasih kepada fans di seluruh dunia yang ikut merayakan kemenangan mereka melalui Twitter. Ia mengunggah foto daftar Treding Topic dunia yang menampilkan hastag #congratsSuperJunior. Lee Donghae pun ikut menuliskan tweet kebahagiaannya bersama SuJu.

"Terima kasih atas penghargaan besar ketiga Super Junior," tulis Donghae di akunnya. "Kami adalah Super Junior! Have a good day!"
Donghae mengunggah foto yang sama dengan Eunhyuk menampilkan mereka dalam situasi santai. Namun di tweet berikutnya ia mengunggah kompilasi foto SuJu saat menerima penghargaan. SuJu menyabet Disk Daesang untuk ketiga kalinya di tahun ini melalui album "Sexy Free & Single".

Comments