Syuting MBC’ ‘Idol Star Athletics Championship’ Menimbulkan Keluhan Karena Dilakukan Selama 22 Jam !


 

Syuting The rendition terbaru MBC 'Idol Athletics Championship' selama 22 jam kemarin (28), menimbulkan keluhan dari anggota staf dan perwakilan hiburan.

Syuting dimulai pada pukul 7:00 pagi, yang membuat para peserta lomba untuk bangun jam 4:00 pagi untuk memulai makeup dan menata rambut. Meskipun suasana menyenangkan  terjadi setelah syuting dimulai, waktu perekaman segera melesat melewati waktu penyelesaian hingga jam 2:00 pagi berikutnya, dan syuting akhirnya baru selesai jam 5:00 pagi - yang berarti bahwa para idola telah di ditempat selama hampir sehari penuh.

Para peserta lomba  yang telah tersingkir lebih awal juga tidak diizinkan meninggalkan set, mengharuskan mereka untuk membuang-buang waktu yang berharga ketika mereka bisa saja mengurus jadwal lain.

Seorang wakil untuk sebuah perusahaan hiburan mengeluhkan sesi syuting ini: "Idola kami memiliki lima jadwal sehari setelah rekaman Championship," keluhnya. "Saya tidak tahu apakah mereka akan bisa menyelesaikannya karena begitu lelah."

Perwakilan lain menggemakan sentimen-sentimen, mengatakan "itu hampir seperti penjara, tidak membiarkan idola yang tersingkir lebih awal untuk pulang".




Source: Ilgan Sports via Nate 
allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments