Tersisa 2 episode JYJ Yoochun mengungkapkan dia ingin melindungi Han Jung Woo di Missing You


2013011510435905798_1.jpg


JYJ Yoo Chun baru-baru ini berbicara tentang pemikirannya tentang drama seri Missing You sebelum syuting episode terakhir dari seri.


Pada tanggal 15 Januari, Yoo Chun, yang saat ini memainkan peran utama Jung Woo di serial drama MBC TV Missing You, berbicara tentang pemikirannya tentang syuting dua episode terakhir dari seri.



Yoo Chun mengatakan, "Begitu banyak hal yang muncul dalam pikiran saya karena saya sekarang memiliki dua episode lagi untuk diambil. Itu adalah serial drama menyedihkan bahwa saya secara emosional terlibat di dalamnya aku mencintai dan merasakan karakter saya, Jung Woo. Aku ingin melindunginya. Saya pikir dia akan hidup untuk orang-orang yang ingin dia lindungi sampai akhir. Silakan nantikan dua episode terakhir dari seri. "

Jung Woo, karakter yang Yoo Chun gambarkan, adalah orang yang telah menjalani hidupnya untuk Soo Yeon, cinta pertamanya yang ia hilang empat belas tahun yang lalu. Jung Woo melindungi orang-orang yang terkait dengan Soo Yeon, termasuk ibu Soo Yeon, setelah meninggalkan keluarganya.

Banyak pemirsa yang bertanya-tanya tentang akhir dari seri. Seri ini akan berakhir pada 17 Januari.




beritakorea

Comments