Tinggi Badan Asli Wooyoung 2PM Ketahuan di Acara TV

 


Wooyoung 2PM baru saja terpilih menjadi bintang tamu dalam acara "Magic Concert-This is Magic". Di acara tersebut, Wooyoung turut serta dalam sejumlah atraksi sulap yang dibawakan oleh pengisi acara. Namun, keikutsertaan Wooyoung di atraksi tersebut malah mengungkap rahasianya yang ia sembunyikan dari publik.

Saat itu, acara tersebut menampilkan atraksi sulap oleh pesulap seksi wanita, Angela, dan perwakilan pesulap Korea, Chi Hyun Woo. Choi lalu meminta bantuan Wooyoung untuk masuk ke dalam sebuah kotak. Untuk masuk ke dalam kotak tersebut, Wooyoung dituntut untuk melepas sepatunya.

Awalnya, Wooyoung tampak enggan melakukannya. Saat ditanya alasannya, Wooyoung lalu mengaku bahwa ia memakai hak tinggi sebagai ganjalan di dalam sepatunya. Tapi akhirnya ia setuju untuk melepas sepatunya sambil malu-malu berkata, "Baiklah, tapi hanya untuk hari ini saja."

Karena atraksi itu, penonton pun jadi tahu tinggi badan asli Wooyoung tanpa ganjalan di sepatunya. Acara "Magic Concert-This is Magic" ini ditayangkan di stasiun MBC beberapa waktu lalu. (

wk/IniSajaMo

Comments