T.O.P Izinkan Fans Menyentuh Wajahnya

 
T.O.P Big Bang mungkin menjadi selebriti dengan fan service terbaik. Apakah kalian setuju atau apakah kalian tahu kenapa T.O.P seperti ini ?

Baru-baru ini, sebuah forum komunitas online memposting beberapa foto dirinya dengan judul "T.O.P Big Bang Fan Service".

Foto-foto tersebut adalah salah satu dari konser YG dan T.O.P mengunci matanya dengan salah satu fans wanita dekat panggung. Dia melihat T.O.P berkeringat dan pertama mencoba untuk menyekanya dengan tangannya. T.O.P hanya memandangnya ketika dia mengambil sebuah handuk untuk menyeka keringatnya.

Banyak netizen yang melihatnya cemburu. "Hanya melihatnya saja membuat hatiku berdebar", "Fans itu menang lotre", "Jantung fans itu pasti berdegup sangat kencang ketika beradu pandang dengan T.O.P", "Aku ingin menyeka keringatnya juga!", "Dia saaaaaangat cool", dan "Pandangan matanya sangat mendebarkan hati".

Sementara itu, Big Bang sedang mengadakan rangkaian tur dunia terakhirnya "Big Bang Alive Galaxy Tour the Final" di Seoul Olympic Park's Gymnastic Stadium tanggal 25-27 Januari.
 
 
 
Source :Soompi
Via TopKpop

Comments