Topi Sunny SNSD di MV 'Dancing Queen' Menuai Kontroversi

 



21 Desember lalu, Girls' Generation telah merilis video musik single Korea terbaru, "Dancing Queen". Namun rupanya, video tersebut menuai sorotan karena topi yang dikenakan oleh salah satu member, Sunny.

Video musik itu awalnya menampilkan para personil membawakan lagu "Dancing Queen". Menjelang akhir video diperlihatkan teaser untuk video musik "I Got A Boy". Secara sekilas, sebuah adegan menampilkan saat Sunny memakai topi bertuliskan "Welcome Motherf*ckers".

Para fans cukup menyesalkan keberadaan topi tersebut. Hal ini mengingat banyak penggemar Girls' Generation yang didominasi oleh anak muda.

"SNSD punya banyak fans remaja dan yang masih muda jadi sangat disayangkan melihat personil mengenakannya," kata seorang fans. "Topi itu tak sesuai dengan image SNSD," ujar yang lainnya.

Selain Sunny, Seohyun juga sempat terlihat mengenakan topi bertuliskan kata makian itu saat di MV "I Got A Boy". Hanya saja topi Seohyun telah disensor dengan 2 lambang bintang.

Sejauh ini pihak SM Entertainment belum memberikan konfirmasi. Namun SME nampaknya menyadari kontroversi tersebut. Pasalnya, video musik "Dancing Queen" yang sempat ada di channel YouTube SMTOWN kini ditarik dari peredaran.

Menurut rencana, SME akan mengunggah video "Dancing Queen" versi edit terbaru. Sementara video musik "I Got A Boy" masih tetap bisa diakses dan telah dilihat lebih dari 7 juta viewers

Credit : wk/IniSajaMo

Comments