Ultah ke-22, Hyorin Sistar Pamer Kue Ulang Tahun Cute

 Hyorin Sistar dengan kue ulang tahunnya yang cute ©soompi.com


Leader girlband Sistar, Hyorin, baru-baru ini mengucapkan rasa terima kasihnya kepada fans atas ucapan selamat ulang tahun ke-22 yang dia terima.

Jumat (11/1) kemarin, Hyorin memposting sebuah foto dan pesan di akun Twitter resmi Sistar, "Terima kasih! Ini adalah hari yang istimewa karena banyak fans yang mengucapkan selamat padaku~,"


"Mungkin aku merasa lebih bahagia karena aku menerima pesan di tengah pekerjaanku. Terima kasih banyak! Aku akan mengucapkan terima kasih melalui lagu-lagu yang bagus," lanjut gadis bersuara luar biasa ini

Netizens berkomentar, "Selamat ulang tahun Hyorin," "Hyorin tampak makin manis dengan rambut hitamnya," "Aku menyukai Hyorin," "Kue-nya sangat imut," "Semoga ulang tahunmu menyenangkan," dan "Hyorin semakin manis dengan senyum imutnya,"

Dalam foto yang diposting, Hyorin terlihat begitu bahagia sambil memegang kue yang dia terima. Senyuman Hyorin yang lebar membuatnya semakin cute. Sementara itu di pertengahan Januari ini Hyorin dijadwalkan comeback dengan sub unit Sistar19 bersama Bora.




Source : Soompi
Via kapanlagi

Comments