Video Jessica Ditolak Fans Cowok di 'Guerilla Date'

 


Ada yang menarik di segmen "Guerilla Date" acara KBS "Entertainment Relay" yang tayang Sabtu, 12 Januari. Seperti semua artis yang menjadi bintang tamu di sana, Girls' Generation diajak MC menyusuri jalanan Hongdae dengan dikelilingi para fans dan kerumunan publik.

Empat personil Girls' Generation, Yoona, Hyoyeon, Sooyoung dan Tae Yeon, diberi misi khusus. Sedangkan kelima personil lainnya tetap bersama MC dan kerumunan fans.

Tiga fans terpilih diminta berdiri di depan kamera dan mengatakan siapa personil Girls' Generation favorit mereka. Satu orang memilih Jessica, seorang lagi memilih Seohyun, dan fans terakhir memilih Sunny. Kwon Yuri dan Tiffany saling berpelukan karena tidak terpilih.

Fans cowok yang memilih Jessica kemudian memainkan game bersamanya. Setelah memberi tandatangan, Jessica berniat memberikan pelukan pada fans itu. Namun fans cowok itu langsung mundur dan menolak pelukan Jessica karena di sana ada kekasihnya. Kontan saja personil lainnya tertawa terpingkal melihat tingkah fans itu.

Berikut video Girls' Generation di "Guerilla Date":



Source : wowkeren/IniSajaMo

Comments