Video Musik SNSD 'I Got A Boy' Diprediksi Bakal Geser 'Gangnam Style' Milik PSY

http://www.wowkeren.com/images/news/00030340.jpg


Baru-baru ini majalah TIME mengulas tentang single hits "I Got A Boy" milik Girls' Generation. Rupanya, video musik single tersebut sudah berada di peringkat kedua setelah "Gangnam Style" milik di chart musik YouTube.

Dengan prestasi tersebut, bukan tidak mungkin "I Got A Boy" akan menggeser popularitas "Gangnam Style". Apalagi saat ini "I Got A Boy" telah disaksikan lebih dari 28 juta viewers yang mayoritas didominasi user di Amerika Serikat.

Hal tersebut disampaikan oleh Jane Choi, perwakilan marketing Amerika Serikat. "Semua karya Girls' Generation yang dirilis bisa dilihat secara global. Namun pangsa pasar Amerika Serikat yang paling menantikan penampilan Girls' Generation," ujar Jane Choi.

Untuk lebih menggeser dominasi PSY, Girls' Generation berambisi merilis "I Got A Boy" versi Amerika. Selain itu, tahun ini pihak Girls' Generation juga tengah berdiskusi dengan Interscope Records terkait proyek full album Amerika.

Lagu Tae Yeon cs yang beraliran musik hip hop itu juga diulas positif oleh majalah Rolling Stone. Dalam reviewnya, Rolling Stone mengakui kalau musik terbaru Girls' Generation itu memiliki konsep yang atraktif.

Source :Wowkeren/IniSajaMo

Comments