Wajah Idola Pria K-Pop Tanpa Make Up, Apa Tetap Keren?

 


Ketika kamu memutuskan untuk masuk dalam dunia selebritis, penampilan wajah dan baju adalah salah satu hal utama yang harus diperhatikan. Hal itu juga berlaku bagi selebritis di industri Hallyu.
Mereka yang tak asing dengan dunia K-Pop, pasti memahami bahwa para pria juga membutuhkan make up supaya tetap terlihat keren. Meski hanya dengan item sederhana seperti bb cream dan lip gloss, para pria K-Pop juga diwajibkan ber-make up.

Yang jadi pertanyaan adalah bagaimana jika mereka harus tampil di depan umum tanpa make up? Sepertinya tak terlalu bermasalah karena mereka tetap tampak  keren.

Dilansir soompi.com, berikut idola pria K-Pop yang tertangkap tanpa make up!


1. Hyunseung B2ST

 
 
Siapakah pria dengan wajah yang tampak seperti bangun tidur? Itu adalah Hyunseung, member boyband B2ST. Jika kamu lupa seperti apa dia, Hyunseung adalah salah satu member sub unit agensi Cube Entertainment bersama HyunA 4minute yang menampilkan dance super seksi, Trouble Maker.



2. Changmin TVXQ

 
Rambutnya memang berantakan dan seperti masyarakat biasa, namun kamu pasti tahu kalau dia adalah Changmin, member boyband TVXQ. Otot rahangnya yang tegas, tetap memperlihatkan dirinya yang tampan meski sedang tak ada di atas panggung.



3. Daesung Big Bang


Vokalis utama boyband Big Bang ini memang sudah lama dikenal karena bentuk matanya yang kecil. Namun sepertinya jika tanpa make up, Daesung terlihat lebih sipit dan bahkan begitu cute. Tanpa make up, Daesung seperti seorang mahasiswa tingkat pertama yang begitu polos. 



4. G-Dragon Big Bang


Sudah menjadi rahasia umum jika leader boyband Big Bang ini memiliki selera fashion dan style penampilan yang istimewa. Pertanyaannya, bagaimana G-Dragon jika tampil tanpa make up? Terlihat biasa dan seperti musisi yang disibukkan dengan berbagai lagu buatannya. Apakah dia tampak lebih tua?



5. Junsu JYJ


Ketika memutuskan debut sebagai penyanyi solo, member boyband JYJ ini memang lebih menekankan penggunaan make up. Dan satu ketika Junsu hadir tanpa make up, wajahnya terlihat lebih muda terutama karena bentuk matanya yang kecil begitu tampak jelas. Tapi tetap tampan kan?







6. Onew - Taemin SHINee


Leader dan maknae boyband SHINee ini sepertinya menikmati berjalan-jalan tanpa make up. Dan meskipun Onew berusia lebih tua dari Taemin, namun ketika mereka berdua hadir tanpa make up, wajah Onew sepertinya tampak lebih muda dan seusia Taemin. Mereka tetap tampak cute!





7. Taeyang Big Bang


Masih berpikir bahwa artis itu sosok yang sempurna? Member boyband Big Bang ini bisa memberikan jawabannya. Ya, Taeyang yang selalu tampil megah di panggung terlihat biasa saja jika tanpa make up. Dan coba perhatikan, bahkan wajahnya berminyak dan dia memiliki jerawat.






8. Teen Top

 
Meski biasanya member boyband K-Pop terlihat luar biasa saat di panggung, ketika dalam kesehariannya, mereka sama saja dan tidak terlalu berbeda. Terutama karena bentuk mata mereka yang kecil, sehingga saat hadir tanpa make up, mereka seakan orang-orang yang bangun tidur seperti boyband Teen Top ini.






9. Yunho TVXQ


Semua orang setuju jika leader boyband TVXQ ini adalah sosok yang penuh kharisma dan begitu tegas. Dan ketampanan wajah Yunho itu sepertinya tetap terbawa sekalipun dirinya hadir tanpa make up dan ada sedikit bulu-bulu kumis halus di wajahnya. Apapun itu, Yunho tetap terlihat keren.







10. Zico Block B



Melihat foto Zico seperti ini, apakah kamu mengira bahwa dia adalah member boyband Block B? Jika jawabanmu adalah Zico seperti remaja pria Korea Selatan biasa kamu tak salah. Karena Zico memang tampak seperti baru bangun tidur, namun tetap cute bukan?





Source : Soompi
Via kapanlagi 

























Comments