Wawancara Produser Running Man Tentang Acara dan Kualitas Terbaik Dari Anggota


20130127_running_man_3.jpg


Acara variety top SBS hari Minggu program, 'Running Man', melalui berbagai periode yang baik dengan lini karakter dan selebriti tamu yang bahkan lebih populer sebagai tamu mingguan.


Meskipun penonton hanya melihat apa yang mereka bisa lihat melalui televisi, tapi banyak pekerjaan yang terjadi di balik-layar untuk membuat setiap episode terjadi. Produser utama variety show populer, Cho Hyo Jin, baru-baru ini duduk dengan Osen untuk wawancara singkat.

==========

Anda saat ini dalam pertempuran dengan rating '1 Night 2 Days '.


Jujur, aku bisa lebih peduli dengan peringkat. Jika saya sangat peduli, saya akan mengubah format dari acara dua setengah tahun yang lalu. Saya tidak melihat setiap menit dari grafik juga. Entah scriptwriter memberitahu saya "rating telah keluar", atau saya mendapatkan pesan teks dari ucapan selamat dari teman-teman saya di peringkat yang baik, dan saat itulah saya melihat peringkat.


Anda yang bertanggung jawab atas berbagai program SBS 'andalan. Bukankah itu beban?


Tentu saja itu beban. Saya selalu mencoba untuk tidak kehilangan muka dan juga memiliki tujuan yang lebih tinggi dalam pikiran. Di antara diri kita memiliki moto "tidak melakukan apapun yang akan mempermalukan kita", terutama di kalangan sesama pekerja di bidang ini.

20130127_running_man_1.jpg


Acara yang dikatakan telah di scripted (diatur), Gary telah mengumumkan keluar, dan rating kalian rendah. Pasti ada saat-saat ketika Anda merasa frustrasi.



Saya tidak benar-benar peduli. Saya tidak membaca artikel terlalu banyak dan tidak sering melihat Internet. Saya mudah terluka jadi saya cenderung untuk menghindari hal-hal semacam itu. (Tertawa)

Untuk artikel yang penting, saya membaca mereka ketika penulis saya bilang aku harus. Ketika saya mendapat telepon dari wartawan dan saya menjawab, "Aku akan memeriksa itu", itu bukan berarti aku bersembunyi, tapi aku benar-benar tidak tahu. Selain memproduksi program, saya tidak fokus pada banyak hal lain, bahkan peringkat. Saya hanya fokus pada menghasilkan sesuatu yang bisa saya banggakan.


Acara ini sudah berjalan dengan anggota saat ini yang cukup lama. Apakah Anda memiliki rencana untuk mengubah anggota atau format?

Jika Anda berbicara tentang sistem 'musim', konsep kami berubah setiap minggu jadi saya tidak tahu apakah itu akan diperlukan. Para anggota juga berpikir bahwa masih ada banyak untuk dieksplorasi. Misalnya, lelucon tubuh Ji Suk Jin adalah sesuatu yang keluar baru-baru ini. Para anggota sekarang begitu baik dan kami memiliki banyak tamu, jadi saya tidak berpikir akan ada banyak kesulitan.

Setelah Song Joong Ki keluar. Apakah Anda memiliki rencana untuk pengganti?


Joong Ki adalah anggota yang memiliki citra yang baik, tetapi pada saat itu adalah keputusan yang tidak dapat dihindari, jadi kita berpisah dengan perasaan yang baik. Terlepas dari dia, bagaimanapun, saya menyukai angka tujuh. Kita bisa memiliki dua sampai tiga tamu diepisode, dan dalam banyak hal, produksi menjadi lebih mudah ketika kami memiliki tujuh anggota. Jadi saya tidak benar-benar berpikir tentang menambahkan anggota baru.

20130127_running_man_2.jpg


Sebagai produser, apa kualitas terbaik dari masing-masing anggota pemain?

Ini telah menjadi umum, tapi Yoo Jae Suk memiliki kharisma yang lembut bahwa ia dapat memimpin seluruh tim. Dia juga mahir menunjukkan fokus konsep setiap minggu. Ketika kita merencanakan item baru, dia yang mengatakan "inilah yang seharusnya kita lakukan". Terima kasih untuk itu, itu membuat lebih mudah bagi penonton untuk mengikuti acara. Cara dia bisa menunjukkan titik fokus atau tema dari sebuah episode yang telah kita rencanakan berbatasan dengan jenius.

Kim Jong Kook adalah gambar kekuatan sebuah acara tidak bisa tanpa itu. Dalam episode mendatang dengan Choo Sung Hoon, keduanya berada dalam pertandingan perdebatan. Ia juga bertindak sebagai 'mitra counter' bahwa para anggota dapat menjalankan. Semua program mengatakan mereka membutuhkan peran 'jahat' untuk menjadi sukses, tapi Kim Jong Kook tidak jahat - dia lebih dari peran 'musuh'. Dia juga memiliki kesalahan dan tidak terlalu kuat, sehingga menambah kelebihannya.

Itu membuat saya bangga melihat Song Ji Hyo bertahan sendiri di antara pemain laki-laki. Dia cocok dengan tren baru-baru mendukung wanita berkemauan keras yang tidak berpura-pura menjadi rapuh. Dia tidak membiarkan dirinya sebagai yang lemah, sangat cepat pada kakinya, dan mampu untuk berdiri melawan musuh atau misi tanpa berpikir dua kali.

Aku hampir tak percaya bahwa ini hanya dua tahun sejak Lee Kwang Soo memulai program variety. Dia belajar hal-hal dengan sangat cepat. Dia juga yang termuda, jadi dia mendapat banyak cinta di set karena ia memperlakukan hyungs-nya dengan baik. Para anggota semua bercanda dengan dia dan itu muncul dalam produk akhir. Dia juga pandai berpikir di luar kotak, dan bertindak semacam rempah-rempah ke dalam program. Dia tidak pernah berada di sebuah variety show sebelumnya, tapi dia menunjukkan perkembangan yang luar biasa. Itu adalah keputusan yang baik memilih dia.

Gary selalu dikenal karena memiliki lidah yang cekatan. Ini melegakan bahwa dia mampu untuk pamerkan itu dalam program. Mungkin karena dia penulis lirik, tetapi ia memiliki cara yang berbeda untuk berbicara, jenis seperti penyair. Dia tidak melihat itu, tapi dia secara mengejutkan populer dengan wanita. (Tertawa) Meskipun Anda tidak bisa mengatakan dari luar, ia menyembunyikan banyak pesona di dalam. Dia tampaknya tidak bersalah, tetapi baik dalam mengangkat kalimat, dan itu karakternya yang sejati.

Ji Suk Jin mengurus yang lebih muda di belakang layar dengan sangat baik. Dia tidak ragu-ragu menggunakan tubuhnya, sehingga meskipun usianya ia sering memberikan banyak lelucon tubuh - meskipun tubuhnya tidak mendengarkan dia. (Tertawa) Ini tidak mudah bagi anggota tertua untuk melakukan hal macam itu, jadi saya sangat bersyukur ke padanya.

HaHa adalah seseorang yang saya bisa percaya dengan apa pun. Dia memiliki landasan yang sangat kuat. Dia mengerti bagaimana produser inginkan sesuatu untuk bermain keluar, dan menjalankan itu. Beberapa kualitas dari Yoo Jae Suk saya juga dapat temukan di HaHa. Dia sendiri mengatakan ia belajar sifat-sifat dari Yoo Jae Suk. Ia (Yoo Jae Suk) mengajarinya dengan baik.


Apakah Anda penggemar 'Running Man', apa elemen favorit Anda dari pertunjukan?

Sumber :beritakorea
Shared By IniSajaMo

Comments