‘We Got Married’ Membuat Keputusan Tentang Pasangan Oh Yeon Seo-Lee Joon couple

 


Beberapa hari setelah laporan bahwa aktris Oh Yeon Seo dan Lee Jang Woo terlibat dalam suatu hubungan,maka  'We Got Married' telah membuat keputusan resmi mereka mengenai apa yang harus dilakukan dengan Oh Yeon Seo dan Lee Joon sebagai pasangan di acara.

Staf produksi acara mengungkapkan, "Setelah laporan dari skandal hubungan antara Oh Yeon Seo dan Lee Jang Woo, tim produksi bertemu dengan Oh Yeon Seo dan mengkonfirmasi apakah itu benar."


Menurut staf tersebut, Oh Yeon Seo dikatakan telah mengatakan kepada mereka "Lee Jang Woo dan [saya] hanya hubungan sunbae-hoobae dan kita tidak memiliki perasaan romantis satu sama lain sama sekali, dan skandal hubungan ini tidak benar sama sekali. "

Mereka melanjutkan, "Dari apa yang kami temukan, skandal hubungan ini tidak benar. Oleh karena itu, pasangan Lee Joon-Oh Yeon Seo tidak akan meninggalkan acara We Got Married  dan akan melanjutkan siaran dan syuting seperti biasa. "

Hal ini muncul setelah laporan yang dirilis oleh perwakilan Oh Yeon Seo dan rilis pernyataan pers resmi yang menyatakan, "Mereka hanya menghabiskan waktu satu sama lain sekitar 2 ~ 3 kali dengan kenalan yang hadir, jadi kita tidak bisa mengatakan mereka menjalin suatusuatu hubungan resmi. "

Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments