YG Entertainment: Girlband Baru Bakal Punya Kualitas Musik yang Hebat

 


YG Entertainment nampaknya ingin merahasiakan girlband baru bentukan mereka. Meski begitu, agensi yang menaungi 2NE1 itu menegaskan kalau fans tak perlu khawatir soal kualitas girlband baru yang namanya masih dirahasiakan itu.

"Meski kami akan mengungkap wajah mereka, namun para anggota tak akan tampil sebelum mereka resmi debut," sahut perwakilan YG Entertainment baru-baru ini. "Dan soal kualitas musiknya, kalian bisa berharap kalau kualitasnya akan sama bagusnya seperti yang selalu dihadirkan oleh YG."

Sampai saat ini, YG Entertainment baru mengunggah foto member bernama Kim Jisoo. Dalam foto terbaru, kecantikan Jisoo yang alami semakin nampak tanpa terlalu banyak olesan make-up.

"Untuk foto tersebut, kami ingin menunjukkan betapa alami dirinya di usia muda sehingga kami meminimalis riasan wajah dan bahkan tidak menggunakan lipstik," ujar pihak YG. "Sama seperti artis lainnya, YG tak pernah mengizinkan para member untuk menjalani operasi plastik sehingga kami memperlihatkan mereka dalam foto dengan pesona yang alami."
 
 
 
 
Sumber : wowkeren com

Comments