Yunho Lakukan Aksi Tanpa Peran Pengganti di Drama Yawang


U-Know Yunho baru-baru ini memperlihatkan kepawaian aktingnya di drama SBS Yawang / Queen of Ambition. Yunho melakukan bagian dari adegan aksi nyaris tanpa cedera meski tidak dibantu oleh pemeran pengganti.

Pada episode 4 drama tersebut, yang disiarkan tanggal 22 Januari, adegan kecelakaan mobil cukup membuat penonton tercengang. Dalam ceritanya, Yunho yang berperan sebagai Baek Do Hoon mendengar kabar bahwa tim ice hockey mengalami masalah dan ia pergi untuk menemui ayah nya Baek Chang Hak (diperankan oleh Lee Deok Hwa).

Namun Ayah Do Hoon tidak mau mendengarkan dan menemuinya, ia pun terpaksa mengejar mobil ayahnya dengan berlari sampai akhirnya sebuah kecelakaan terjadi saat sebuah mobil lain menabraknya dan ia dipastikan tidak mampu lagi bermain hockey karena cedera parah.

Salah seorang perwakilan kru drama mengatakan  "Untuk adegan kecelakaan mobil, Yunho melakukannya sebanyak tujuh kali, biasanya sebagian besar aktor lebih suka untuk membiarkan peran pengganti mengambil alih akting, karena alasan risiko cedera, tapi Jung Yunho melakukan adegan tersebut sendiri, ia menunjukan semangat akting luar biasa layaknya seorang aktor baru debut"

 
 
 
 
Photo: SBS  
Koreaindo
 
 
 
 
 
 

Comments