Yunho TVXQ Muncul Perdana di Serial 'Queen of Ambition'

 


U-Know Yunho TVXQ muncul perdana di serial "Queen of Ambition". Di episode terbaru serial tersebut, Yunho muncul sebagai Baek Do Hoon yang tampan dan kaya. Ia dikisahkan sebagai putra seorang presiden direktur perusahaan besar.

Dalam salah satu adegan karakter Yunho dikisahkan tengah bermain Hoki. Dikisahkan saat itu tim hoki Yunho tengah bersaing dengan tim universitas rivalnya. Ia pun menunjukkan kemampuannya sebagai pemain hoki handal di adegan tersebut.

Selain itu, episode ini juga menampilkan pertemuan pertama Yunho dengan Soo Ae (Joo Da Hae). Karakter Soo Ae diceritakan melamar pekerjaan di perusahaan milik ayah Yunho. Mereka pun bertemu setelah sebelumnya, Yunho secara tak sengaja memungut sepatu Soo Ae di subway.

Serial yang juga berjudul "Yawang" ini diadaptasi dari komik karya Park In Kwon yang berjudul "Daemul - Yawang Jun". Kisahnya menceritakan tentang perjuangan seorang wanita yang berusaha keluar dari kemiskinan hingga menjadi kaya raya. Namun Ia malah mencampakkan pria yang mencintainya, Choi Kang-chan, yang telah mengorbankan segalanya demi dirinya.

"Queen of Ambition" juga dibintangi oleh Kwon Sang Woo sebagai pemeran utamanya. Selain itu juga ada aktris cilik, Park Min Ha yang ikut memeriahkan serial itu. Serial romantis ini tayang di stasiun SBS mulai pertengahan Januari.

beritakorea

Comments