2AM Jinwoon dan Go Jun Hee Bertemu Pertama Kali Di ‘We Got Married’

 


Pasangan terbaru 'We Got Married 4 , Jinwoon 2AM dan aktris Go Jun Hee, bertemu untuk pertama kalinya pada siaran 9 Februari.

Setelah menginjak set, Go Jun Hee mengungkapkan sedikit suka daripada  seorang aktor.

Aktris ini bersusah payah ekstra untuk membuat kesan pertama yang hebat, mengatakan stylist-nya, "Saya ingin menjadi baik lucu dan seksi." Dia akhirnya memakai gaun merah dan jaket kulit hitam.

Pada waktu pertama di studio 'We Got Married', Jinwoon berkomentar, "Saya ingin seperti seseorang dan tidak bersalah. Saya lebih suka usia dia  sama seperti saya atau lebih tua. Aku akan baik-baik saja dengan seseorang yang sampai 6 atau 7 tahun lebih tua " Go Juni Hee ternyatai 6 tahun lebih tua dari bintang idola ini.

Jinwoon menyiapkan sebuah lagu untuk di  istrinya, sementara Go Jun Hee menghadiahkan cokelat buatannya sendiri.

Apa yang Anda pikirkan tentan pasangan baru  ini?




 



 



Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments