Aktor Lee Jun Ki berkata “Aloha” dari Hawaii

 


Aktor Lee Jun Ki untuk sementara tidak barakting dulu untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarganya.

Lee Jun Ki baru-baru ini berbagi foto di atas bersama dengan kata-kata, "Sebuah liburan keluarga yang saya telah siap kan untuk lebih dari dua minggu ~ Saya senang melihat orang tua saya bersenang-senang di perjalanan luar negeri mereka ~ ^ ^ Sudah begitu lama sejak terakhir kali kami sudah bersama-sama seperti ini karena semua orang telah begitu sibuk ㅜ ㅜ Berikut adalah foto seorang pria Hawaii. Aloha ~ . "
Aktor ini menunjukkan sisinya sebagai pria berkeluarga, ketika ia sebelumnya mengungkapkan rencananya kepada para penggemarnya, menulis "Ada banyak hal yang ingin saya penuhi pada 2013, namun hal pertama adalah untuk mengirim orang tua saya pada perjalanan luar negeri, liburan keluarga. Aku akan memiliki perjalanan yang aman. Saya akan kembali setelah saya menerima penyembuhan. "

Fans dan pengikut menjawab, "Semoga Anda bersenang-senang di Hawaii!", "Orang tua Anda pasti senang memiliki anak yang baik
seperti anda ", dan "Nikmati istirahat Anda."




Source ;allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments