AJ Secara Resmi Kembali Ke U-KISS Dari Hiatusnya

 


AJ berterima kasih kepada para penggemarnya yang telah sabar menunggunya.

Pada tanggal 16, U-KISS mengadakan Valentine Day fanmeeting mereka di Jepang. AJ, yang sementara meninggalkan kelompok untuk belajar di Universitas Columbia pada bulan Agustus, resmi kembali ke grup melalui fanmeeting dengan sekitar 10.000 penggemar Jepang. Pemimpin Soohyun yang cedera punggungnya saat ia sedang berlatih untuk fanmeeting, tetap maju untuk berdiri di atas panggung  setelah menerima suntikan untuk mengurangi rasa sakit.

Ketika AJ kembali, ia berkata, "Saya fokus pada studi saya, tapi saya selalu mnanti untuk berada bersama Anda lagi. Terima kasih untuk menunggu saya. Silakan memperhatikan saya mulai sekarang juga ".

Mereka akan merilis album ke-3 resmi mereka di Korea pada 7 Maret, dan akan comeback  di Mnet M '! Countdown '.




Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments