Akan Dirilis 2 Versi, SHINee Gandeng Produser Justin Bieber untuk 'Dream Girl'

 



Tepat di Hari Valentine (14 Februari), boyband SHINee menggelar acara bertajuk "SHINee Music Spoiler". Acara kerja sama dengan Melon itu mengungkap soal album baru SHINee, "Dream Girl". Yang menarik, album ketiga ini akan dibagi menjadi dua versi. Album fisik bagian pertama dirilis 20 Februari dengan judul "Chapter 1. Dream Girl - The Misconceptions of You". Sedangkan bagian kedua, "Chapter 2. Dream Girl - The Misconceptions of Me" akan dirilis April.

Untuk single andalan "Dream Girl", SHINee menggandeng produser musik Justin Bieber, Shin Hyuk, bersama timnya, Joombas Music Factory. Nantinya video musik single beraliran acid electro funk ini akan mengusung konsep dance yang enerjik.

"Ini adalah album yang kami kerjakan dengan kerja keras. Minho dan Key menggarap bagian rap, Jonghyun pada lirik dan Taemin menggarap konsep koreografinya," demikian pernyataan dari SHINee. "Semua member saling bekerjasama untuk menghasilkan karya terbaik."

Materi lagu lainnya yakni "Spoiler", "Beautiful", "I Can't Leave" dan "Hitchhiking". Bukan hanya mengungkap lagu maupun liriknya, Minho, Taemin, Onew, Key dan Jonghyun juga sempat menyanyikan "I Can't Leave" secara live di "SHINee Music Spoiler".

Comments