Aktor Ahn Jae Wook menjalani operasi besar karena mengalami perdarahan subarachnoid

 

Dilaporkan bahwa aktor Ahn Jae Wook telah menerima pembedahan untuk perdarahan subarachnoid saat mengunjungi AS

Pada 3 Februari, Ahn Jae Wook mengalami sakit yang luar biasa saat makan malam di kediaman CEO agensinya di Las Vegas dan segera dibawa ke rumah sakit dan menerima operasi.

Agency Ahn Jae Wook mengungkapkan, "Pada tanggal 3, dia mengalami gejala gangguan pencernaan dan muntah, dan setelah itu ia tiba-tiba merasakan migrain yang amat sakit sehingga mereka segera memanggil ambulans dan membawanyake rumah sakit. Setelah CT scan dan MRI, mereka mendengar bahwa mereka harus pergi ke rumah sakit besar, dan setelah mentransfer ke rumah sakit lain, ia didiagnosis dengan perdarahan subarachnoid. "

Setelah diagnosis nya, Ahn Jae Wook segera menjalani operasi selama 5 jam pada pagi hari tanggal 4 Februari dan saat ini sedang beristirahat di unit perawatan intensif. Untungnya, operasi berjalan dengan baik dan dia tidak memiliki masalah dalam berkomunikasi dan bergerak.
 

Agency ini menyatakan, "Sejak ia menjalanioperasi besar, kami harus menunggu sekitar 3 sampai 4 minggu dan rumah sakit telah meminta untuk istirahat mutlak. Ahn Jae Wook ingin memberitahu para penggemarnya yang pasti terkejut oleh berita ini untuk tidak terlalu khawatir dan menunggu untuk waktu berikutnya dimana mereka dapat bertemu lagi dalam keadaan sehat. "

Ahn Jae Wook memiliki pertunjukan mendatang untuk musikal ‘Prince Rudolph‘ tapi perubahan jadwal tampaknya tidak dapat dihindari.
Source+Image: Newsen via Nate
allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments