Apakah Akan Ada Hubungan Cinta Antara Lee Dong Wook dan Song Ji Hyo Dalam Drama Baru ?

 


Lee Dong Wook, dan Song Ji Hyo, yang memamerkan kerja tim besar sebagai bagian dari tim yang sama pada 'Running Man' pada episode pekan terakhir ini, segera menemukan diri mereka terlibat dalam on-screen asmara!
Keduanya bersama dengan aktris Yoon Jin Yi berada dalam tahap final menjadi pemain untuk drama mendatang bergenre sejarah medis, ‘Mandate of Heaven‘.
Lee Dong Wook, setelah dikonfirmasi, akan memainkan tokoh utama, seorang
dokter dari dinasti Joseon yang di jalankan setelah dijebak. Dia berjuang untuk menemukan obat untuk menyelamatkan putrinya dari penyakit yang tak tersembuhkan. Rekannya berada di sana untuknya setiap langkah dari jalannya dan ia tidak lain adalah aktris Song Ji Hyo, dokter perempuan yang membantu dia. Kedua adalah Yoon Jin Yi, yang dalam pertimbangan untuk memainkan peran seorang putri kepala pencuri.
Meskipun rincian tepat dari sinopsis belum terungkap, diduga bahwa karakter utama Lee Dong Wook dan Song Ji Hyo akan menjadi hubungan  cinta baru yang akan ingin diperhatikan oleh pemirsa! Namun, dengan Yoon Jin Yi juga disebutkan, mungkin kita bahkan bisa melihat cinta segitiga dalam drama ini.
Seperti biasa, semua pihak telah menyatakan bahwa mereka telah mendekati dan melihat hal-hal optimis namun belum dikonfirmasi (yang biasanya berarti bahwa kita akan melihat tiga aktor di acara itu!)
Drama ‘Mandate of Heaven’ akan mulai ditayangkan pertengahan April setelah' Iris 2 '.




Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo



Comments