B1A4 Sukses Tarik 30.000 Penggemar di Jepang

B1A4 Sukses Tarik 30.000 Penggemar di Jepang
 
 
Mempromosikan diri hanya kurang lebih tujuh bulan sejak memulai debutnya di Jepang, boyband B1A4 berhasil menarik penonton konser luar biasa.

B1A4 membungkus set pertama konsernya di Kobe World Memorial Hall pada tanggal 26 - 27 Januari, dilanjutkan ke Yokohama Arena tanggal 29 - 30 Januari, kelompok dari WM Entertainment ini berhasil menarik sebanyak 30.000 penggemar yang datang memenuhi arena konser di Jepang.

Selama pertunjukannya para anggota B1A4 membawakan lagu-lagu hit mereka seperti Beautiful Target, Baby Good Night, Beautiful Lie, Tipping Point dan lagu-lagu baru dari album Jepang mereka.
 

B1A4 konser

 
Mengenai konsernya B1A4 mengatakan, "Kami sangat terhormat bisa berdiri di atas panggung yang sudah kita impikan sebelum debut. Mengapa kami bisa sampai sejauh ini, alasannya tidak lain adalah karena semua penggemar kami. Kedepannya, kami akan melakukan yang terbaik untuk membayar semua dukungan dan cinta penggemar, silahkan tetap bersama kami"

B1A4 mempromosikan diri ke Jepang sekitar awal Juni tahun 2012 lalu, penampilan khusus mereka 'Music Drama' menerima banyak perhatian seperti halnya di Korea. Berhasil menerima New Artist of the Year dan Best New Artist di Golden Disk Awards.

Setelah ini B1A4 akan segera mempersiapkan album baru berikutnya dan akan mengadakan acara pembukaan fan club resmi pada tanggal 16 Februari.
 
 
 


Photo: WM Entertainment

Comments