Bazaar Rilis Pemotretan Terakhir Yoo Seung Ho Sebelum Wamil

 
 


Yoo Seung Ho saat ini mulai mempersiapkan dirinya untuk ikut wajib militer. Sebelum masuk wamil ia menyelesaikan sejumlah kegiatan keartisannya, termasuk untuk pemotretan majalah. Kali ini Seung Ho berpose untuk Harper Bazaar edisi Maret.

Pemotretan tersebut sekaligus menjadi penampilan terakhir Seung Ho di majalah. Bintang serial "I Miss You" itu melakukan sesi pemotretan di Hawaii. Seung Ho berpose dengan tema liburan dalam balutan busana Gucci yang cocok dengan suasana pantai di Hawaii.

Dalam edisi ini Seung Ho juga melakukan interview eksklusif dengan mengungkapkan perasaannya. Ia akan membicarakan perasaannya masuk wamil di usia sekarang, masa transisinya sebagai aktor cilik dan serial terakhirnya. Tak hanya itu, bintang serial "God of Study" ini juga mengatakan harapannya untuk masa depan setelah 10 tahun berkarir di dunia hiburan.

Seung Ho mengejutkan publik ketika mengungkapkan telah mendaftar masuk wamil tahun ini. Ia juga malah meminta kepada pihak militer untuk mempercepat jadwal dan diputuskan memulai wamil pada Maret mendatang. Terakhir Seung Ho membintangi serial "I Miss You" bersama Yoon Eun Hye dan menjadi model MV lagu milik So Ji Sub



wowkeren

Comments