BTS Video 7th Grade Civil Servant’ Mengungkapkan CG yang digunakan dalam adegan mengesankan

 


Beberapa adegan  berkesan dari ’7th Grade Civil Servant’  diciptakan menggunakan komputer grafis.

Pada 13 Februari,’7th Grade Civil Servant’  merilis
Video Adegan Dibalik drama di homepage MBC nya. Video ini menampilkan anggota staf menciptakan beberapa adegan yang paling terkenal melalui komputer grafis.

Menurut video, adegan ruang perjamuan yang ditampilkan di episode ke-3 difilmkan di depan layar hijau. Layar hijau juga digunakan untuk kantor mewah yang digunakan oleh Gil Ro (diperankan oleh Joo Won) yang menampilkan jendela lantai ke langit-langit dengan pemandangan luar biasa dari kota. Ternyata bahwa unsur-unsur latar belakang diciptakan melalui komputer grafis dan video BTS menunjukkan hanya dinding biru dengan sofa. Ini membuat pemirsa  terkesan karena aktor  bertindak
realistis seolah-olah hal-hal itu benar-benar ada.

Adegan lain yang tertangkap mata pemirsa 'adalah ketika Gil Ro dengan romantis melamar Suh Won (diperankan oleh Choi Kang Hee) saat sedang skydiving. Pada kenyataannya, Joo Won hanya tergantung pada kabel di depan layar hijau.

Fans yang melihat hal ini di belakang layar video berkomentar, "Saya tidak tahu adegan tersebut diciptakan menggunakan CG," "Mereka benar-benar berbakat saya tidak akan pernah membayangkan bahwa CG digunakan," dan "Saya melihatnya dalam baru perspektif sekarang. "

Pada catatan lain,
penayangan 13 Februari ’7th Grade Civil Servant’ telah menggiatkan cinta segitiga antara Suh Won, Gil Ro, dan Do Ha (diperankan oleh Chansung) dan telah membuat pemirsa bertanya-tanya bagaimana plot antara ketiganya akan terungkap.


 Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments