Changmin TVXQ Bikin Anak Kecil Nangis di 'Moonlight Prince'

 


Kejadian lucu dialami Max Changmin TVXQ di acara "Moonlight Prince". Di episode terbaru acara tersebut, seorang gadis kecil mendapat giliran memberikan pertanyaan yang akan dijawab oleh salah satu bintang "Moonlight Prince". Jika berhasil, gadis kecil itu boleh memilih hadiah yang ada di atas meja.

Saat itu, gadis kecil yang imut ini memilih rumah boneka sebagai hadiah. Ia lalu memberikan pertanyaan yang harus dijawab Changmin. "Berapakah jumlah kaki Charlotte?" tanyanya.

Changmin pun terlihat bingung karena tak tahu jawabannya. Lee Jae Ryong lalu memberikan kode dengan tangannya membentuk angka dua dan lima. Namun, Changmin rupanya salah membaca kode itu dan hanya menyebutkan angka dua.

Kontan, jawaban salah Changmin ini membuat gadis kecil itu kecewa. "Jawabannya tujuh!" teriak gadis kecil itu sembari cemberut. Tak disangka-sangka, gadis ini tiba-tiba menangis keras dan membuat semua orang bingung termasuk Changmin.

Ia bahkan berusaha menggendong gadis itu dan meminta maaf. Changmin merasa bersalah karena sebenarnya ia sudah diperingatkan Lee Jae Ryong pertanyaan seperti ini akan muncul. Tetapi ia malah meremehkannya. "Ah aku yakin pertanyaan seperti ini tak akan muncul di kuis," ujar Changmin di sesi sebelumnya.

Untungnya, gadis itu mau berhenti menangis setelah dirayu bintang-bintang lainnya. "Ayo cerialah, jangan menangis. Berikan oppa pelukan," ujar Kang Ho Dong. Gadis itu lalu menurut dan memeluk Changmin. "Moonlight Prince" merupakan variety show yang tayang di stasiun KBS.

Simak video lucunya berikut ini:







Credit :wowkeren

Comments