Changmin TVXQ Sebutkan Artis yang Seharusnya Diterima SM

 


Max Changmin TVXQ mengungkapkan pandangannya terhadap agensi tempatnya bernaung, SM Entertainment. Ia merasa ada beberapa artis yang seharusnya diterima masuk ke SM.

Changmin mengungkapkannya dalam salah satu episode acara "Moonlight Prince". Di sana ia mendaftar tiga artis yang seharusnya masuk ke SM. Changmin mengakui sebuah agensi memang kadang membuat kesalahan dalam mengeliminasi calon bintang yang diaudisinya, begitupun SM.

"Kadang aku berpikir agensi kami melewatkan beberapa talenta bagus seperti Sunhwa Secret," ucap Changmin. Dalam episode itu Sunhwa memang menjadi bintang tamu "Moonlight Prince". Sunhwa sendiri tereliminasi dari Youth Best Competition yang diadakan SM.

"Selain Shunhwa masih ada juga Goo Hara Kara," lanjut idol yang pernah jadi cameo di serial "Athena" ini. "Ada juga masa ketika Won Bin ikut audisi SM Entertainment."

Pernyataan Changmin itu pun membuat para netizen terkejut karena tak menyangka Won Bin pernah mengikuti audisi SM. "Sebuah kesalahan besar melewatkan Won Bin," komentar seorang netter. "Syukurlah mereka tidak diterima karena menurutku tempat yang sekarang adalah terbaik bagi mereka, aku tidak bisa bayangkan Kara tanpa Hara."

wk/IniSajaMo

Comments