CL Merayakan Ulang Tahunnya Bersama Anggota 2NE1 , G-Dragon, Seungri.


 

26 Februari di Korea, CL merayakan ulang tahunnya hari ini, dan keluarga yang membentuk YG Entertainment ingin semua orang tahu! Gambar di atas diupload oleh Twitter resmi YG Entertainment bersama dengan judul, "Happy Birthday # CL # HAPPYCLDAY," ulang tahun gadis tersebut segera diikuti  dengan versi Instagram dari gambar yang sama.

Orang lain yang tergabung dalam kebahagiaan pemimpin 2NE1 termasuk maknae Minzy. Yang pertama men-tweet tentang pesta CL, dia mengupload gambar berikut bajunya dan mengumumkan, "
pesta ulang tahun Cherin[nama asli CL]   go go!"


 


Berikutnya adalah Dara, yang mengungkapkan bahwa ia mengambil peran besar dalam mengadakan pesta, dengan mengatakan: ". Aku perencana pesta"

 

 "Kue Menakjubkan!  kue sukses! ^ _ ^ v Ini super keren, kan? "

 


Dan, "Ini bukan gambar buruk ~ [tetapi] kami melakukannya pada tujuan Ke. Wah wah-hoo-goo ~ saat makan [sesuatu] lezat ^ _ ^ "


 

Pemimpin Big Bang  G-Dragon adalah yang  berikutnya mengucapkan ucapan selamat, berbagi snapshot di pesta dari dirinya dan CL di Instagram dengan judul, , “Happy birthday to @chaelin_cl Bless you.”

 

 Dia kemudian memperbarui Twitter-nya dengan gambar lain, setelah menemukan orang lain untuk berteman di pesta-tidak lain adalah, "Doobi doobap, Sponge Bob, shoobi doobapba."

 

Big Bang Seungri  juga mengambil selca dengan gadis yang berulang tahun ini  dan membawa ke Twitter dengan , antusias tanda seru: "Pemimpin CL 2ne1! Selamat ulang tahun! "


Last but not least, sesama anggota 2NE1 Park Bom mentweet sederhana namun manis "HAPPY BIRTHDAY (((o (* ゚ ▽ ゚ *) o))) Cherin ~ ~ ~ ~ ~."

Sepertinya bintang telah menikmati ulang tahun bersenang-senang dengan teman-teman dekatnya di YG Entertainment!






Source : allkpop
Trans Ind : IniSajaMo



















Comments