CN Blue Kompak Karena Bagi Rata Penghasilan Tiap Member



 


Kini setiap personil CN Blue memiliki aktivitas inidividu yang tinggi dan terbilang sukses. Mereka pun memiliki resep dalam hal keuangan grup untuk menjaga kekompakan. Personil CN Blue mengaku mereka membagai rata penghasilan yang tiap personil dapatkan.

"Berapa pun pendapatan yang dihasilkan setiap personil CN Blue kami membaginya 100 persen sama rata," ucap CN Blue. Urusan pembagian pendapatan ini diungkapkan pelantun "I'm Sorry" itu saat tampil di acara "Taxi".

Lee Jung Shin mengungkapkan kini keadaan mereka jauh lebih mudah karena setiap personel menghasilkan banyak uang. Dulu hanya Jung Yong Hwa memiliki aktivitas individu paling sibuk sehingga dia yang paling banyak berbagi.

"Ketika CN Blue baru memulai karir, Yong Hwa hyung yang paling banyak beraktivitas jadi semua personil merasa bersalah kepadanya," tutur Jung Shin yang dibenarkan Lee Jong Hyun. "Kami merasa berterima kasih sekaligus bersalah."

"Kupikir karena itulah CN Blue memiliki hubungan yang kompak," lanjut Jong Hyun. "Sebab awalnya hanya Yong Hwa hyung yang bekerja keras sendirian. Dia bisa saja mengeluh atau kesal tapi itu tak dilakukannya. Jadi itu membuat kami berusaha lebih keras lagi."




http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00031493.html

Comments