Foto IU Syuting Perdana 'You're the Best Lee Soon Shin'

 
 


IU memulai syuting perdana serial terbaru KBS, "The Best Lee Soon Shin", pada 13 Februari lalu. Foto-foto syuting perdana itu baru saja beredar, menampilkan akting para pemain seperti IU, Son Tae Young dan Ko Joo Won.

Di hari pertama syutingnya, IU sempat menuliskan perasaannya. "Aku sangat gugup saat syuting pertama dimulai, tapi semua orang tampak senang dan membantu jadi aku bisa sedikit relaks," tulis IU.

"Aku punya waktu yang menyenangkan hari ini dan aku ingin terus mengerjakan serial ini," lanjutnya. "Aku sudah berusaha melakukan yang terbaik dan kuharap penonton bisa menikmati serial ini."

Seorang kru dari lokasi syuting mengatakan proses syuting berjalan lancar. "Senang melihat antusiasme dan semangat para pemain. Semua bekerja keras dan kami berharap semoga serial ini bisa sukses," kata seorang kru. Episode pertama serial ini akan ditayangkan pada 9 Maret depan. 
 
 
 
 
 
wowkeren./IniSajaMo

Comments