Foto Jang Geun Suk Syuting Video Musik Terbarunya


 


Baru-baru ini beredar foto Jang Geun-suk di internet. Foto itu diunggahnya sendiri di SNS, 1 Februari, kemudian diunggah lagi ke Weibo. Foto itu pun diyakini diambil saat dia syuting video musik terbarunya.

"Prince of Asia yang selalu bekerja dengan profesionalisme dimanapun dan kapanpun dia pergi," tulis Geun-suk. Ada beberapa foto yang diunggahnya.

Pertama, menunjukkan dia tengah berdiri di atas sebuah ring tinju sembari memeluk seorang gadis yang cantik. Di foto lain, Geun-suk tampak berpose narsis dan berakting di depan kamera.

"Hahahaha. Untuk fans Jang di Weibo, i'm back," tulisnya. "Mari merayakan kembalinya Team H, hari ini. Aku sudah lama di sini dan kalian masih tak percaya aku kembali. Aku akan terus mengunggah foto sampai kalian percaya lagi."

"Dia pasti syuting video musik," komentar netter. "Aku iri pada gadis yang dipeluk oleh Geun-suk itu," komentar netter lainnya.

Sementara itu, Geun-suk akan merilis album barunya bersama DJ Big Brother dalam sebuah grup project yang diberi nama Team H di Jepang, Taiwan dan China.


 
 
 
Credit :wowkeren/IniSajaMo

Comments