G-Dragon dan Taeyang Bergaya Punk Rock Untuk Duet Piktorial Pertama Mereka Di ‘VOGUE’

 


Seperti labelmates mereka, 2NE1, yang anggotanya secara individual ditampilkan dalam 4 majalah fashion yang berbeda, Big Bang G-Dragon dan Taeyang juga telah mencetak gambar dengan edisi Maret 'VOGUE untuk duet pertama mereka !

G-Dragon membuat penggemar mengenang kembali ke 'gaya rambut rumput laut dengan steak hijau di rambutnya, tapi untuk menyeimbangkan keadaan saat ini, dia menambahkan beberapa warna merah di sisi lain - ia selalu menemukan cara baru untuk melakukan sesuatu yang berbeda dengan rambutnya. Meskipun konsep ini 'punk rock', Taeyang  tetap memamerkan hip-hop  sambil menggoyang kepang dan gaya mohawk.

YG Entertainment berkomentar, "Melalui Big Bang dan styling penata mereka, mereka memamerkan warna masing-masing tapi menarik , dan mampu menyelesaikan gambar mata-popping ."

Jadi dengan 2NE1 dan G-Dragon dan Taeyang semua tiba-tiba tampil di majalah mode besar, mungkinkah YGE yang sebenarnya bisa mengikuti melalui dengan perkiraan Maret mereka dari album comeback untuk 2NE1 dan album solo dari G-Dragon?






Source :allkpop
Trans Ind ; IniSajaMo


Comments