Heboh Kontroversi Dibalik Penampilan Perdana JYJ di TV

 



Setelah sekian lama tak bisa muncul di televisi karena perseteruannya dengan SM Entertainment, akhirnya bisa tampil di layar kaca sebagai grup. Sayangnya, penampilan perdana mereka harus tercoreng dengan kontroversi yang disulut oleh pembawa acara Channel A, stasiun yang menayangkan penampilan mereka. Saat itu, sang pembawa acara pria memberikan komentar yang dinilai cukup kasar dan melecehkan JYJ bagi fans mereka.

Kejadian ini berawal saat JYJ didapuk untuk tampil di acara Pelantikan Presiden Park Geun Hye. Ini merupakan suatu kehormatan bagi JYJ karena selain tampil di depan presiden, mereka juga akan muncul di televisi untuk pertama kalinya sebagai grup. Seperti yang telah diketahui, semenjak ketiga personil JYJ memutuskan keluar dari TVXQ sempat ada perseteruan dengan agensi SM Entertainment sehingga mereka tak bisa tampil di televisi.

Kontroversi pun terjadi di penampilan perdana mereka ini saat salah seorang pembawa acara pria Channel A memberikan komentar yang dianggap kasar oleh fans. Saat itu pembawa acara pria ini mengungkapkan penampilan tersebut berantakan dan aneh. Tak hanya itu, sembari tertawa ia bahkan mengatakan penampilan mereka seperti Lee Yoon Suk yang sedang menyanyi karaoke di bar.

"Ini sangat berantakan. Ada sesuatu yang aneh. Seharusnya cahayanya lebih mewah sehingga terlihat seperti tampil di sebuah acara," ujar pembawa acara pria itu. "Mereka terlihat seperti Lee Yoon Suk bernyanyi karaoke di bar," ujarnya sembari tertawa.

Tak hanya itu, pembawa acara tersebut bahkan juga menyebutkan tentang keluarnya mereka dari TVXQ dan mengatakan tak sabar ingin segera melihat PSY. Kontan, komentar-komentar pembawa acara itu langsung membuat para fans marah.

"Orang-orang ini sangat kasar dan buruk," ujar salah seorang fans. "Kurasa pria itu sangat kasar karena menyebutkan TVXQ dan mengatakan tak sabar ingin melihat PSY," ujar fans yang lain. "Aku sangat syok saat melihat acara itu. Kurasa setidaknya JYJ pantas dihargai," komentar netizen lainnya.

Berkaitan dengan protes dari fans ini, stasiun Channel A pun mengeluarkan pernyataan. "Karena panggung inagurasi itu disiapkan dengan cara yang sederhana, panggungnya jadi agak sempit. Yang mereka maksudkan di komentarnya adalah penampilan itu jadi terlihat sedikit kacau karena penontonnnya berjalan-jalan di sekitarnya. Karena memang itu adalah penampilan yang pertama," ujar perwakilan Channel A menjelaskan komentar pembawa acaranya.
 
 
 
 
 
Wowkeren

Comments