Henry Berterima Kasih Pada Fans Yang Telah Mendukung Penampilan Super Junior-M “Break Down” Di Korea

 


Henry Super Junior-M  berterima kasih kepada para penggemarnya dalam mendukung penampilan   "Break Down" di Korea.
 

Super Junior-M adalah subunit  Super Junior Cina , grup yang tidak pernah dipromosikan secara resmi di Korea sebelumnya.

Namun, meskipun para anggota tidak memiliki promosi resmi di Korea, mereka menerima dukungan yang luar biasa untuk penampilan khusus mereka pada 'M! Countdown '.

Henry sangat tersentuh oleh dukungan tersebut, dan menuliskan ke Twitter , "Saya sangat sangat sangat senang setelah saya tampil di atas panggung di Korea hari ini!! Aku sangat bahagia karena saya bisa bertemu fans yang mendukung Super Junior-M. Aku akan bekerja keras mulai sekarang juga, jadi tolong beri kami banyak cinta! Aku akan membelikan
kalian makanan satu hari nanti ^ ^ ".

Meskipun ia menulis "fan ()" sebagai "pena ()", kelucuannya yang  nyaris tanpa cela membuat fans Korea nya menjadi geli serta janjinya untuk membeli makanan penggemarnya.




Source: Henry’s Twitter 
allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments